Gelar Bedah Buku ditengah Musda : Davi tawarkan E-Ijoireng

Gelar Bedah Buku ditengah Musda : Davi tawarkan E-Ijoireng

- in Liputan Diskusi
146
0

Visioner.id, Jatim – Musyawarah Daerah HMI Badan Kordinasi Jawa Timur telah dilangsungkan pada Jum’at (17/09/21) di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Pada kontestasi pemilihan Ketua Umum HmI di tingkat Provinsi Jawa Timur tersebut hingga kamis dini hari masih berkutat dan belum menemui pemimpin ideal HMI Jawa Timur.

Kandidat Ketua Umum HMI Jawa Timur Davi Maulana mengatakan” pada proses perjalanan Musda yang begitu ruwet dan memanas namun saya mengajak semua kader HmI Jawa Timur dan Cabang di Jawa Timur agar tidak terjebak pada pertarungan politis belaka namun menghilangkan citra HMI sebagai Organisasi Mahasiswa.”

“Pada era revolusi industri 4.0 ini seharusnya HMI mampu beradaptasi lebih cepat dan mampu berdaya saing dengan organisasi luar karena terdengar agak skeptis jika kita bicara soal kemajuan namun HMI masih riweh pada kontestasi politik internal dan persoalan lain yang membuat HMI stagnan.” Ujar davi.

Lanjutnya “ melihat persoalan tersebut saya mengajak seluruh Kader HMI terkhusu HMI Jawa Timur untuk melek terhadap perkembangan Zaman terutama perkembangan dunia teknologi yang sangat berkembang pesat. Saya mendorong agar HMI Jawa Timur memiliki satu e-digital yang didalamnya bisa menampung database anggota sampai pada pada kegiatan kewirausahaan kader sampai pada vide-video materi training HMI”. (Adt).

“Saya ingin HMI harus banyak belajar dengan Ahmad Zaky meskipun tidak lahir dari ruang-ruang diskursus yang lama namun mampu mengguncang dunia dengan terobosan Marketplace Bukalapak, dan saya yakin HMI mampu melaksanakan lebih dari itu asalkan HMI tidak terjebak pada persoalan internal.”Lanjut Davi pada acara Bedah Buku yang diselenggarakan oleh Tim HMI Catalyst. (Adt).

Facebook Comments