Kadis Pendidikan Pemuda dan Kebudayaan Dukung Penuh Program Smartfren untuk Sekolah

Kadis Pendidikan Pemuda dan Kebudayaan Dukung Penuh Program Smartfren untuk Sekolah

- in Pendidikan
289
0

Visioner.id, Sulsel – Menindak lanjuti Direktur Jendral Pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar dan pendidikan menengah Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dengan No. Surat : 8202/C/PD/2020 tentang program pemberian kuota internet bagi peserta didik yang akan di lanjuti tahun 2021 mulai bulan september 2021.

Maka PT. Smartfren Telecom Tbk ikut aktif secara penuh demi memajukan kualitas pendidikan yang ada di Indonesia sesuai dengan amanat dalam UU 1945.

Diketahui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Nur Alam Basir M.S i mengungkapkan bahwa dengan adanya gerakan dari Smartfren ini tentu memberikan efek positif terhadap Pemda khususnya kepada para peserta didik kita yang akan menerima kartu kuota ini demi terwujudnya peserta didik yang berkualitas baik dan terarah.

Lanjutnya, program ini akan kami pastikan terjadi sebuah transparansi ke seluruh sekolah, sehingga informasi ini mampu tersampaikan tanpa terkecuali. Tambahnya.

Diketahui juga bahwa jumlah peserta didik yang ada di Jenponto mencapai 50.000 Siswa/siswi Ungkap Kadis Pendidikan dan Kebudayaan.

Drs. Nur Alam Basir M.S i mengharapkan agar proses dari program ini dapat dikawal langsung juga oleh pihak Smartfren sehingga gerakan ke sekolah nisa cepat terealisasikan sehingga para generasi muda kita mampu merasakan manfaatnya.

Diketahui di Kabupaten Jeneponto sudah memasuki PKKM level ke-3 sehingga ini kemungkinan belajar daring akan terus berlanjut sampai ada himbauan selanjutnya dari pemerintah. Tutupnya. (Adt).

Facebook Comments