BPPKB Ranting Gedong Kerjasama Bulog Berikan Bantuan Kepada Masyarakat terdampak Covid-19

BPPKB Ranting Gedong Kerjasama Bulog Berikan Bantuan Kepada Masyarakat terdampak Covid-19

- in Default
282
0

Banten – Hadirnya pandemi COVID-19 telah membawa perubahan terhadap dunia dengan berbagai tantangan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Di Indonesia, COVID-19 telah menghambat kegiatan perekonomian dan dampaknya terhadap tingkat kesejahteraan sosial semakin dirasakan masyarakat.

Untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak COVID-19, Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Ranting Kp. Gedong bersama dengan Perum BULOG bekerjasama dalam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BULOG Peduli Bencana yang diberikan kepada masyarakat sekitar Kp. Gedong, Jakarta Timur yang terdampak COVID-19.

Ketua BPPKB Ranting Kp. Gedong Muh. Walid mengatakan, bahwasannya melihat keadaan masyarakat yang terdampak COVID-19 maka dari itu kami bekerjasama dengan Perum BULOG untuk mengurangi beban mereka yang memang terdampak daripada COVID-19

“Kami sangat mengapresiasi Perum BULOG terkait Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BULOG Peduli Bencana, karena dengan adanya program ini sangat membantu bagi masyarakat yang memang terdampak COVID-19” Ujar Muh. Walid selaku ketua BPPKB Banten Ranting Kp. Gedong

Agus (56), penerima Bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perum BULOG, merasa bersyukur mendapatkan bantuan tersebut.

“Terima kasih kepada Perum Bulog dan juga BPPKB Ranting Kp. Gedong, yang sudah memiliki kepedulian terhadap masyarakat dengan memberikan bantuan beras ini,” katanya.

Pembagian bantuan ini diberikan di beberapa titik di wilayah sekitar Kp. Gedong yang memang layak mendapatkan bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perum BULOG.

Facebook Comments