Dibawah Memhan Prabowo Subianto Kekuatan Militer Indonesia No 1 di Asia Tenggara nomor 16 Dunia, Ketum BPCI : Kebangkitan Macan ASIA!!!

Dibawah Memhan Prabowo Subianto Kekuatan Militer Indonesia No 1 di Asia Tenggara nomor 16 Dunia, Ketum BPCI : Kebangkitan Macan ASIA!!!

- in Nasional
92
0

Foto (Pameran Alutsista dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74)

JAKARTA – Kekuatan Militer Indonesia terbaik di wilayah Asia Tenggara dan menempati peringkat 16 dari 140 negara diseluruh dunia, ini berdasarkan Ranking Kekuatan Militer Dunia tahum 2021 yang dikeluarkan oleh situs Global Firepower yang merupakan situ pemeringkat militer dunia pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Capaian tersebut mendapat banyak apresiasi dari masyarakat termasuk dari kalangan aktivis pemuda yang tergabung dalam Barisan Pemuda Cinta Indonesia (BPCI), Febrianes Sibagariang Ketua Umum BPCI sangat mengapresiasi prestasi tersebut. Menurutnya, ini adalah momentum kebangkitan Macan Asia dan penyemangat bangsa Indonesia ditengah kondisi pandemi Covid19.

“Kementerian Pertahanan dibawah pimpinan Prabowo Subianto menunjukkan track record yang sangat bagus dan luarbiasa, modernisasi alutsista hingga pembentukan komponen cadangan merupakan upaya kongkrit memperkuat TNI saat ini” kata Febrianes kepada awak media, Jumat 15 Oktober 2021.

Kemudian Febrianes menambahkan  “kita juga masih ingat belum lama ini Menhan Prabowo dan Menhan Inggris Ben Wallace telah membuat kesepakatan untuk membangun kapal perang canggih di Indonesia, kapal Fregat Arrowhead 140 yang akan dilakukan oleh BUMN PT. PAL Indonesia, ini merupakan kerja nyata yang dilakukan oleh Menhan Prabowo, Right Man In the Right Place”tutup Febrianes.

Facebook Comments