Militer Indonesia Raih Peringkat Teratas di Asia Tenggara, Pemuda Muslimin: Bukti Kerja Baik Prabowo

Militer Indonesia Raih Peringkat Teratas di Asia Tenggara, Pemuda Muslimin: Bukti Kerja Baik Prabowo

- in Default
165
0

Sumatera Selatan – Pemuda Muslimin Indonesia mengapresiasi keberhasilan Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto menjadikan militer Indonesia peringkat teratas di Asia Tenggara dan menempati posisi ke 16 dari 140 negara di seluruh dunia pada tahun 2021.

Hal itu berdasarkan laporan halaman utama Global Firepower yang merupakan situs resmi pemeringkat militer dunia yang diakses pada Rabu (13/10/2021).

Menurut Ketua PW Pemuda Muslimin Sumatera Selatan, Harda Belly bahwa prestasi tersebut patut diapresiasi dan sebagai bukti bahwa Prabowo bekerja dengan baik sebagai Menteri Pertahanan.

“Suatu kebanggaan sebagai bangsa Indonesia dengan kekuatan militer paling kuat se Asia Tenggara dan peringkat 16 dari 140 negara , tentu ini hasil kerja keras Pak Prabowo sebagai Menhan RI,” kata Harda dalam keterangannya, Sabtu (16/10/2021).

Harda menyebut bahwa Prabowo selama ini bekerja senyap dan tidak banyak menimbulkan kontroversi.

“Fokus Pak Prabowo yang diam-diam terus bekerja tanpa mencari perhatian publik namun tiba-tiba terbukti hasilnya. Semestinya sebagai pejabat publik memang seperti itu,” ungkapnya.

Selain itu, Harda meyakini Pertahanan Indoensia di bawah Menhan Prabowo akan banyak perubahan lebih baik ke depan terutama sejak awal Prabowo berkomitmen untuk memodernasasi alutsista dan memperkuat TNI melalui pembentukan komponen cadangan (Komcad TNI) yang ditetapkan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu di Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) Kopassus, Batujajar, Bandung, Jawa Barat, Kamis (07/10/2021).

“Dengan prestasi itu ke depan kekuatan militer Indonesia akan semakin kuat, Pak Prabowo sudah membuktikan apalagi ia sampai saat ini terus memodernasasi alutsista dan beberapa hari yang lalu juga sudah ditetapkan Komponen Cadangan TNI untuk memperkuat tentara kita,” ujarnya.

“Rakyat akan terus mendukung langkah Pak Probowo untuk terus bekerja demi pertahanan negara Indonesia,” tutup Harda.

Facebook Comments