Peradaban Jabodetabek Siap Usung Calon Sendiri Pada Musyawarah Kubro ke III

Peradaban Jabodetabek Siap Usung Calon Sendiri Pada Musyawarah Kubro ke III

- in PolHum
102
0

Jakarta, Visioner.id- Persatuan Alumni Darul Ulum Banyuanyar (Peradaban) Wilayah Jabodetabek melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus gelar konsolidasi dalam rangka Musyawarah Kubro (Muskub) yang akan dilaksanakan tangal 23 – 24 Oktober 2021 di Pamekasan.

“Maulid Nabi dan Konsolidasi ini dilaksanakan dalam rangka merekatkan tali persaudaran alumni Banyuanyar yang ada di Jabodetabek, karena selama ini kita tidak bisa berkumpul melaksanakan kegiatan karena pandemi covid-19,” ujar Sekretaris Wilayah Peradaban Jabodetabek Surahman, Selasa (20/10/2021).

Menurutnya, dalam pelaksanaan Musyawarah Kubro Peradaban Jabodetek akan mengusung kader terbaiknya untuk ikut serta dalam suksesi kepemimpinan Peradaban Pusat.

“Kita siap mengusung calon sendiri untuk ikut kompetisi menjadi ketua Peradaban Pusat, kami di jabodetabek punya kader terbaik yang siap berkompetisi untuk memimpin peradaban, diantaranya ada Ketua Wilayah saat ini Sunaryanto, Ahmad yang merupakan salah satu dai terkenal dan ada pula Ahmad Ghazali Alumni Al-Azhar dan pengusaha sukses di Jakarta,” ungkapnya.

Selain itu kata Surahman, Konsolidasi ini merupakan salah satu upaya pengurus untuk membangun kekuatan dan kesolidan di tubuh organisasi Peradaban . Sehingga semua gerakan Peradaban dalam menjalankan programnya, baik yang bernuansa keagamaan, kemasyarakatan dan bahkan kenegaraan akan tampak kuat ke kepermukaan.

“Konsolidasi bisa diwjudkan dengan adanya koordinasi antar pengurus yang intensif dan sehat. “Dimana salah satunya diwujudkan dengan adanya koordinasi yang baik dari seluruh perangkat Peradaban ketika beraktifitas, agar Peradaban nampak sebagai satu kesatuan kerja organisasi yang terkoordinir dengan baik,” tukasnya.

Facebook Comments